Tuesday, June 18, 2013

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita Di Twitter

Sebel gara-gara jumlah followers Twitter kamu berkurang tapi kamu nggak tahu pasti siapa yang nge-Unfollow kamu? atau mungkin kamu nggak tau siapa aja orang yang belum follback ke kamu? tenang ajaa... ada caranya kok mengetahui orang-orang yang nge-Unfoll (un-follow) kita dan yang belum followback ke kamu lewat website-website yang menyediakan layanan yang kamu inginkan ini. langsung aja yaa..

1. buka : http://manageflitter.com/
2. buka : http://who.unfollowed.me/
3. buka : http://fllwrs.com/

nah.. ketiga website diatas menyediakan fitur untuk mengetahui orang yang unfollow kamu, dan memfilter siapa aja orang yang bakal kamu hapus atau unfollow...

penjelasan :

1.  http://manageflitter.com/ : 
website ituuu bisa dipake buat mengetahui siapa aja yang belum follback ke kamu.. dan bisa digunakan untuk ngeUnfollow orang-orang yang kamu pilih, caranya : tinggal login dan pilih menu2 yang ada.. gampang kok..

2. http://who.unfollowed.me/ 
nahh.. kalau yang ini, buat mengetahui siapa aja siih yang ngeUnfoll kamu n menangkep basah mereka! hehe.. tinggal login dan pilih menu "who unfollowed me" dan kita bisa tau siapa aja yang ngeUnfollow pada hari itu.. kekurangannya adalah, sewaktu mau ngeUnfollow dalam jumlah banyak gak bisa. kalau mau Unfollow dalam jumlah banyak, lebih baik pakai yang website kesatu ajaa..


3. http://fllwrs.com/
kalau yang terakhir inii, dipake buat mengetahui siapa saja yang unfollo plus mengethaui siapa aja yang udah follow kamu.. nih website meskipun minimalis tapi banyak dipake soalnya keren, bisa ngupdate tweet kamu dengan mengirimkan nama-nama yang ngeUnfollow (checked)..

pake aja semua biar enak.. hehehe.. ups! jangan lupa follow twitter Admin, https://twitter.com/FC_Unhy
semoga bermanfaat. terimaksih.. 

No comments:

Post a Comment