Saturday, June 8, 2013

Ikatlah rambut cantik di musim panas !

Suhu panas semakin lama semakin meningkat, akan lebih nyaman bukan jika kita berpergian dengan menggunakan kaos lengan pendek, celana pendek dan cardigan? Setelah itu, keringat akan menetes dengan deras. Rambut yang sudah susah payah kita tata akan terlihat lepek.
Jika datang Musim panas, musim hujan pasti kita pun ingin mengetahui gaya rambut apa yang sesuai, Dari hal itu pasti muncul berbagai pertanyaan seperti misalnya, “tolong beritahu bagaimana hair style yang baik dan cantik untuk musim panas ini” Menurut Admin, hal yang pelu diperhatikan adalah bagaimana agar keringat tidak merusak gaya rambut anda agar anda tetap bisa tampil taya dan keren, Karena keringat tidak akan mentolrir anda. Dari hal itu, menurut admin ada 3 jenis gaya rambut yang cocok untuk musim panas kali ini, mari kita lihat!

Yang paling Dasar! Ekor kuda! 

“Apa? Hanya dengan mengekor kuda?”
Yap, benar. Tapi tidak hanya asal mengekor kuda. Bisa dengan diikat di atas, di bawah atau dimanapun, disesuaikan dengan kondisi yang ada, Dan perhatikan juga  ada tidaknya poni. Saya akan menunjukkan beberapa gaya rambut ekor kuda dari artis-artis terkenal.



Yang pertama adalah si sempurna Yoon Eun Hye. ‘See trough bang’ itulah nama gaya rambut yang menjadi gaya yoon Eun Hye. Gaya dengan menipiskan poni dan membuatnya berada diantara alis anda. Kemudian ikat rambut anda dengan kendur di sekitar leher . Gaya ini akan membuat anda tampak feminim dan manis. Jika anda tidak mempunyai poni, tampaknya itu seperti gaya rambut milik Han Ga In. Tidak masalah kan jika tidak mempunyai poni?

Rambut yang awalnya mempunyai gaya Bob tidak akan cantik walaupun sudah susah payah di panjangkan. Nah, gaya Ekor Kuda ini sangat dianjurkan bagi mereka yang rambutnya tidak terlalu panjang. Atur tatanan rambut anda hingga yang paling bawah, pertama ikat rambut anda dengan gaya biasa lalu selesaikanlah dengan mengikalkan secara alami ujung rambut anda. Kemudian tatalah poni anda yang panjang anda ke sisi samping. Jika anda tidak mempunyai poni sama seperti Han Ga In, maka gunakanlah rambut anda yang paling depan. Sebelum mengikat rambut, menyisir rambut sangat penting agar menciptakan rambut yang bervolume. Kalau tidak pasti rambut akan tetap menempel alias lepek. 

Menurut pandangan saya kita memang harus mengikat rambut secara kendur! Saya pikir gaya rambut milik Park Bo Young itu juga  patut untuk dicoba. Mengikal rambut dari pangkal ke ujung kemudian mengekornya di samping.

Yang Kedua! Gaya Cepol!

Di cepol atau dalam bahasa jadulnya di sanggul merupakan gaya rambut yang sedang trend dan naik daun, dan gaya rambut ini cukup mudah, anda bisa melakukannya sendiri bukan? Namun gaya rambut ini hanya bisa dilakukan oleh para perempuan dengan rambut panjang. Jika anda memiliki rambut panjang, pasti anda merasa bingung dan bertanya-tanya “gaya rambut apa yang harus saya kenakan di musim panas ini?” jawabannya adalah, Cepol rambut anda! Men-cepol rambut adalah gaya yang paling sederhana. Makanya gaya rambut ini merupakan gaya yang disenangi oleh masyarakat. Selain praktis dan tidak membuat rambut terlihat lepek karena keringat, kita pun masih dapat tampil dengan trendy.  Dibawah ini ada beberapa contoh gaya Cepol.


 

Cepol tinggi-tinggi semua rambut anda, termasuk poni, ini akan membuat kesan wajah anda menjadi langsing. Gaya ini seperti yang biasa digunakan kakak-kakak pramugari~ Tapi harus tetap disesuiakan dengan wajah kita yaa, buatlah cepol secara sederhana. 

Jika anda menganggap bahwa Poni itu penting, tenang saja! Ada gaya cepol yang menggunakan poni. Kemudian adapula satu gaya yang feminim dan manis, yaitu dengan cara mengepang rambut anda terlebih dahulu. Bahkan, kita bisa memasang aksesoris sesuka kita lhooo!
  

Solusi yang ketiga. Gaya rambut kepang!


Memang sulit jika mengepang rambut sendiri, apalagi dengan berbagai macam gaya. Namun gaya rambut ini akan membuat anda tampak muda dan juga romantis. Dalam melakukan gaya rambut ini yang paling mudah adalah mengepang rambut pada satu sisi, sangat mudahkan untuk dipraktekan sehari-hari? 

Jika anda ingin lebih terlihat  lebih stylist cobalah membagi dua rambut anda, kemudian kepang masing masing, setelah itu kumpulkan ditengah dan di cepol atau kepanglah rambut anda  kecil-kecil seperti gaya rambut Reggae.

Apapun pilihannya, sesuaikanlah dengan anda. Pilihlah gaya rambut yang pas agar anda dapat bisa melewati musim panas ini dengan menyenangkan ~ 

No comments:

Post a Comment