Friday, May 10, 2013

Akdong Musician Returns, Will Choose from JYP-SM-YG


Akdong Musisi telah kembali ke Korea setelah perjalanan singkat ke Mongolia di mana keluarga mereka tinggal. Dengan berita dari saudara kandung remaja sensasional 'kedatangan, semua orang menjaga telinga keluar untuk langkah mereka selanjutnya karena mereka belum memilih perusahaan manajemen mereka setelah mereka menang' K-Pop Star 2. '

Pada konferensi pers yang diadakan sebelum saudara berangkat ke Mongolia, mereka berbagi pikiran mereka:. "Pasti ada kekhawatiran bahwa kita mungkin kehilangan warna unik kami jika kami berakhir di salah satu dari tiga perusahaan besar di JYP, SM dan YG Tapi kita jangan berpikir yang tentu benar. Kami terus gaya kami musik selama proses pelatihan di acara saat bekerja dengan semua tiga perusahaan. saya tidak berpikir bahwa akan menjadi masalah. "

Chan Hyuk menyatakan setibanya, "Kami menempatkan banyak pemikiran dan pertimbangan untuk membuat keputusan ini. Kami mendengarkan perspektif yang berbeda dari banyak orang-orang yang dekat dengan kita." Mengenai apa yang dia dan Soo Hyun sedang mempertimbangkan sebagai yang paling penting dari semua faktor, ia menjawab, "Kami ingin memilih perusahaan yang akan bergelut dengan musik kami dalam cinta. Juga, tempat di mana kita akan belajar dan diisi di mana kita kekurangan . "

Soo Hyun berkomentar, "Karena kita telah dilatih di semua tiga perusahaan, kita tahu upsides dari mereka semua. Itulah sebabnya keputusan adalah satu sulit untuk membuat. SM modern, YG sejuk dan JYP seperti keluarga. Mereka semua berbeda, belum tentu lebih baik daripada yang lain. "

No comments:

Post a Comment