Monday, May 20, 2013

Teaser EXO [PHOTOS]


Bagi para EXOtics bersiaplah! Karena sebentar lagi boyband favorite kalian yaitu EXO akan segera comeback. Boyband yang digawangi oleh Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, Sehun, Kris, Xiumin, Luhan, Lay, Chen, dan Tao ini saat ini sedang mempersiapkan album terbaru mereka yang berjudul XOXO (Kiss&Hug). Mereka bahkan sudah merilis beberapa foto teaser untuk album ini.

Dalam foto teaser yang sudah disebar, semua member EXO baik EXO-K dan EXO-M tampak berpose seperti dalam buku sekolah. Mereka berdandan layaknya seorang pelajar, memakai jas dan tampil sangat rapi. Bahkan konsep foto memang dibuat semirip mungkin dengan buku tahunan sekolah, lengkap dengan foto close-up serta nama pada masing-masing foto.







Sementara itu pada foto teaser yang yang lain, para member EXO tampil lebih berwarna. Mereka berdandan dengan pakaian yang lebih sporty, EXO pun berpose santai dan tampil layaknya anak muda pada umumnya.

EXO-K

EXO-M

Dan ini adalah foto individualnya :
SEHUN OPPA

LUHAN OPPA

D.O OPPA

XIUMIN OPPA

SUHO OPPA

BAEKHYUN OPPA

TAO OPPA

LAY OPPA

KRIS OPPA

CHANYEOL OPPA

CHEN OPPA

KAI OPPA

Album XOXO sendiri adalah album pertama EXO, setelah sebelumnya grup ini pernah merilis mini album bertajuk MAMA pada tahun 2012 lalu.



No comments:

Post a Comment